Wednesday, November 23, 2011

Pengadil Yang Mengadili Perlawanan Akhir Malaysia - Indonesia Mati Ditembak?!!


Jakarta - Wasit Tojo Minoru asal Jepang yang memimpin pertandingan Final Sea games 2011 antara Malaysia vs Indonesia tadi malam menemui ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara Malaysia vs Indonesia, Wasit Tojo Minoru tewas tertembak tepat di kepala oleh orang yg tidak dikenal, yang diduga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut - turut yang diduga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Stadium Gelora Bung Karno, tempat di mana pertandingan Malaysia vs Indonesia diadakan semalam.

Sementara itu, saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya di mana saat itu Wasit Tojo Minoru menganulir dua gol Indonesia yang dilakukan oleh Octo Maniani dan Titus Bonai ke gawang Malaysia yang tidak disahkan oleh wasit karena offside.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku penembakan belum diketahui dan dipastikan nggak bakalan diketahui, karena gw keburu bangun dari tidur gw, setelah semalam kecewa dengan hasil Malaysia vs Indonesia dan keputusan wasit.
Ternyata gw cuma mimpi....hohohoho


P/S : Sorry geng, gua pun terkena jugak...hamlau betul mamat yang buat cerita ni....Kesian reffere tu, baik-baik dia sihat dikata mati la pulok...haha
(^___^)V





Sumber asal : forum.vivanews.com

8comments:

hardy_hunt2said...

memang hampeh..anak sapa la yang tulis nih...hampeh betui....hahaha (^__^)V

miss zahirahsaid...

excited nak bca smpi abis..
last2 mimpi jer.. hampeh!

hardy_hunt2said...

ehh,ada lg yg terkono....sori bro...haha ;D

Ridzwanmohamedhussinsaid...

ceh mimpi rupenye

FITRIHADIsaid...

hahah tokona eden.. adeh..

hardy_hunt2said...

ops sori bro tak sengajo....hehe ;)

hardy_hunt2said...

huehehe...kak yong suda kena beb...macam betol ja kena tembak kn hahaha.bila lagi nak exploit traffic,tak gitu kak yong ;)

siti nor sabikahsaid...

ngok ngek la min siam ni...adoiyai suspen betol kak yong..sape berani masuk kawasan gua tu..hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Amazing!